PILGUB JABAR: Aher Blusukan di Cipanas Cirebon

CIREBONPasangan calon Gubernur Jawat, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar melakukan kampanye terbuka di wilayah Cirebon.
Ahmad Heryawan (Aher) berkunjung ke Desa Cipanas Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, sedangkan Deddy Mizwar melakukan kampanye di Kabupaten Kuningan.
aher mamanAher disamput meriah oleh warga Desa Cipanas, usai bertatap muka dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat, Aher ikut membantu warga Blok Pagar Gunung Desa Cipanas yang sedang membangun jembatan.
Aher mengatakan wilayah perbatasan seperti Desa Cipanas Kabupaten Cirebon kondisi sarana dan prasarana desanya harus mendapat perhatian lebih dari pemerintah.
“Dengan meninjau langsung ke daerah plosok menjadi masukan bagi kami dalam mengeluarkan kebijakan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat,” katanya di Cipanas-Cirebon, Sabtu (9/2/2013).
Blok Pagar Gunung memang cukup pelosok, berdasarkan pantauan bisnis-jabar.com di lapangan, dari pusat desa jaraknya sekitar 3 Km, dengan menempuh jalan yang kondisinya cukup rusak.
Usai bersilaturahmi dengan warga Blok Pagar Gunung Desa Cipanas, dan membantu kerja bakti pembangunan jembatan, Aher beserta rombongan kembali menemui warga Cipanas di alun-alun desa.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment