PILGUB JABAR: Dede Yusuf Asyik Icip-icip Bakso Urat di Cirebon

(image klikdedeyusu)
CIREBON - Calon Gubernur Jawa Barat menyempatkan diri mencicipi bakso urat di salah satu kios di Pasar Arjawinangun Kabupaten Cirebon.
Dede Yusuf bersama istri tercintanya Sendy Ramania Yusuf tampak menikmati adonan bakso urat Mas Nono dan suasana kios bakso urat dan mie ayam tersebut semakin ramai karena puluhan ibu-ibu berebut mengabadikan mengambil gambar.
Sambil menyantap semangkok bakso Dede Yusuf mengatakan di tengah mahalnya daging sapi dirinya mengajak masyarakat bersyukur karena masih bisa menikmati bakso dengan harga terjangkau.
“Intinya bisa makan daging sapi walaupun berupa bakso,” katanya di Pasar Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Rabu (13/2/2013).
Kehadiran Dede Yusuf memang selalu menarik perhatian para ibu khususnya yang ada di wilayah Cirebon, terbukti dari setiap kunjungan yang dilakukannya, ibu-ibulah yang pertama kali menyerbu Dede Yusuf hanya untuk sekedar berjabat tangan ataupun mengambil gambar.
Berdasarkan pantauan bisnis-jabar.com di lapangan, karena berdesakan ingin melihat Dede Yusuf menyantap bakso, seorang ibu nekad meminta petugas polisi wanita (Polwan) untuk mengambil gambar Dede Yusuf karena posisi Polwan tersebut lebih dekat dengan Dede Yusuf.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment