Musim Hujan, Tas Mantel Jadi Tren di Cirebon

(foto: Maman A)CIREBON - Memasuki musim penghujan, tas mantel jadi tren di kalangan pelajar di wilayah Cirebon (Ciayumajakuning).
Kelebihan tas mantel ini memiliki bungkus (mantel) berbahan parasit dan bisa digunakan untuk membungkus tas ketika turun hujan.
Distributor Tas sewilayah III Cirebon UD Putra Tunggal Jaya, Hannun Rusdianto mengatakan tas mantel untuk kalangan pelajar ini selain sangat nyaman digunakan pada musim hujan, juga cukup gaul dipakai karena memiliki banyak pilihan gaya dan model.
Dirinya menuturkan harga tas mantel ini cukup terjangkau bagi kalangan pelajar, yaitu berkisar Rp35.000-Rp40.000 per buah.
“Tas model ini marak digunakan kalangan pelajar di Kabupaten Cirebon, Kuningan dan Majalengka,” katanya kepada, Rabu (13/2/2013).
Hannun menuturkan tingginya permintaan tas mantel dari kalangan konsumen di wilayah Cirebon, dirinya mendistribusikan tas jenis ini minimal 60 lusin per minggu.
“Kami perkirakan selama musim hujan berlangsung tas mantel ini masih tetap jadi trend pelajar di wilayah Cirebon,” tuturnya.
UD Putra Tunggal Jaya ini juga membuka kemitraan usaha untuk pemesanan tas mantel dan aneka tas lainnya di wilayah Cirebon, apabila berminat bisa menghubungi (Hannun) 085728381234.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment