PILGUB JABAR: Nelayan Cirebon Curhat ke Dede Yusuf

CIREBON —Ketika melakukan kunjungan ke tempat pelelangan ikan KPL Sendi Jaya di Kabupaten Cirebon, Calon Gubernur Jabar Dede Yusuf menerima aspirasi sejumlah nelayan.
dede yusuf nelayan mamanSejumlah nelayan meminta agar Dede Yusuf lebih memperhatikan kehidupan para nelayan ketika terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat nanti.
Ketua TPI KPL Sendi Jaya Kabupaten Cirebon Naji Tahir mengatakan bantuan yang diharapkan para nelayan di Suranenggala Kabupaten Cirebon adalah bantuan permodalan karena dari ratusan nelayan di wilayah tersebut nelayan kecil.
“Permodalan untuk keperluan produksi seperti mesin kapal, peralatan tangkap dan kotak pendingin sangat kami butuhkan,” katanya, Rabu (13/2/2013).
Pada saat yang sama Dede Yusuf menuturkan dirinya berjanji akan memperhatikan peningkatan ekonomi wilayah pantai untuk masalah tambak (garam dan ikan), pelabuhan nelayan dan wisata bahari.
Dirinya mengungkapkan masalah permodalan bagi nelayan kecil tentu menjadi hal yang akan diperhatikan karena menyangkut peningkatan kesejahteraan nelayan.
“Kalau terpilih nanti janji program akan direalisasikan, karena akan ada anggota dewan yang akan mengingatkan kalau kami [saya] lalai,” tuturnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment