PILWALKOT CIREBON: Kampanye Terbuka, BP Kerahkan Massa di Lapangan Kebon Pelok

Kampanye Bamunas Setiawan Boediman (OKI)CIREBON - Ratusan masa pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Bamunas Setiawan Boediman-Priatmo Adji (BP) berkumpul di Lapangan Kebon Pelok Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti untuk menghadiri kampanye terbuka.
Para pendukung pasangan BP dari Partai PDIP yang kebanyakan mengenakan atribut berwarna merah dan kotak-kotak mulai berdatangan dari segala penjuru Kota Cirebon dengan menggunakan kendaraan bermotor dan berkumpul di Lapangan Kebon Pelok sebelum melakukan konvoi keliling kota.
Bamunas Setiawan Boediman (Oki) mengatakan jika terpilih menjadi Wali Kota Cirebon nanti dirinya berjanji akan melaksanakan amanat dengan bersih, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Cirebon.
“Bahkan untuk gaji sebagai wali kota tidak akan digunakan, karena kami [saya] akan memberikan uang tersebut untuk warga miskin,” katanya di hadapan para pendukungnya, Jumat (8/2/2013).
Komvoi kampanye terbuka pasangan BP dimulai di Lapangan Kebon Pelok Kelurahan Kalijaga kemudian rombongan pasangan BP dan ratusan pendukungnya berkeliling sejumlah kelurahan di wilayah Kebon Pelok, perumnas BTN, Jalan Brigjen Darsono, Kalitanjung, Majasem, Perjuangan dan kembali ke Lapangan Kebon Pelok.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment