Raffi Akui Dekati Wanda


Mungkin masih pusing memikirkan urusannya masing-masing, Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah malu-malu untuk mengakui adanya benih cinta di antara mereka. Padahal sinyal-sinyal itu sudah muncul berdasarkan bisik-bisik dan pengakuan orang-orang terdekat mereka. Dan, akhirnya Raffi mengaku memang tengah dekat dengan sosok ibu tiga anak itu. Pengakuan itu disampaikan kepada Olga Syahputra, rekannya di DahSyat.
“Iya Olga nanya sama dia, ‘Raffi sini gue mau nanya sama loe, loe beneran sama Wanda?” cerita Olga saat mengunjungi Raffi di BNN.
Saat mendapat pertanyaan itu, Raffi mengaku belum pacaran tapi memang tengah dekat dengan Wanda. “Gue cuma dekat doing, yah teman-teman dekat gitu sama dia,” jawab Olga menirukan kata-kata Raffi.
Olga pada awalnya tidak tahu perihal kisah cinta Raffi dan Wanda. Ia pun mengaku baru mengetahui setelah ramai diberitakan media. Namun, Olga yakin Raffi pun nantinya akan mengaku jika memang benar-benar punya hubungan spesial dengan Wanda. “Saya tahu banget Raffi Ahmad, dia akan cerita sama saya kalau memang benar-bener dia udah mentok banget nggak tahu harus bagaimana,” jelasnya.
Sebelumnya, Irwansyah yang juga sempat diperiksa BNN, sempat menanyakan langsung gosip percintaan itu kepada Raffi dan Wanda. “Jadi pacaran nih?” tanya Irwansyah.      Apa jawaban Raffi dan Wanda? “Mereka diam aja, tertutup,” jawab suami Zaskia Sungkar ini.
Usai dibebaskan BNN, Wanda sempat ragu-ragu membantah dirinya berpacaran dengan presenter kondang tersebut. “Nggak benar, nggak benar itu. Raffi dan saya hanya teman, teman baik dan saling menguatkan,” ungkap bekas bintang sabun mandi itu.
Meidy Juniarto, salah satu orang kepercayaan keluarga Raffi yang ikut menemani ibunda Raffi, Amy Qonita mengungkapkan, Raffi sering bersikap manja sama Wanda selama diperiksa BNN. “Aduh, kalau Raffi itu sama siapa saja, terutama sama perempuan dia manja. Aku juga pernah liat dia ini kalau ketemu Wanda langsung cipika-cipiki. Sering cium pipi kanan dan kiri. Yah maklum lah itu biasa kalau buat di ibu kota. Tapi, kalau buat di daerah itu nggak biasa,” ungkap Meidy.
Pria yang mengaku satu organisasi dan mengenal dekat Raffi beserta keluarganya itu menegaskan, kedekatan Raffi dengan Wanda belum pantas disebut pacaran. “Nggak lah, nggak bener (pacaran dengan Wanda, red), mereka teman saja,” ucapnya.
Kalaupun Raffi bermanja ria sama Wanda juga tidak salah. Karena status Raffi dan Wanda kan sama-sama jomblo sekarang.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment