Studio XXI Resmi Dibuka

CIREBON- Satu lagi pilihan tempat hiburan warga Cirebon dengan dibukanya Studio XXI di lantai 2 Cirebon Super Block (CSB) Mall, kemarin (1/2). Tersedia tujuh studio fasilitas 3 Dimensi (3D) dengan sistem pemutaran digital. Fasilitas menonton lengkap dengan kapasitas studio lebih besar. “Desainnya sudah setara dengan studio XXI di kota-kota besar seperti Surabaya dan Bandung,” kata Manager XXI CSB Mall, Dwi Cahyono.
Dwi membeberkan, Studio XXI CSB Mall menghadirkan tujuh layar tontonan. Masing-masing studio memiliki kapasitas berbeda meliputi, studio satu sebanyak 217 penonton, studio dua 219 penonton, studio tiga hingga lima 144 penonton, studio enam 86 penonton dan studio tujuh 68 penonton. Dengan banyaknya studio, pecinta film bisa menikmati durasi tayang film favorit lebih lama termasuk box office. “Kalau dulu masih terkendala jumlah studio, kalau sekarang beberapa box office bisa tayang bersamaan,” ungkapnya saat ditemui Radar.
Studio XXI berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 2.000 meter persegi. Di dalamnya tersedia lounge, kantin terbaru dan ruang tunggu lebih nyaman. Tujuh judul film bisa dinikmati di pemutaran perdana Studio XXI di antaranya, Parker, 3 Sum dan The Last Stand. Harga tiket masuk (HTM) reguler Senin-Kamis Rp35 ribu, Jumat Rp35 ribu sedangkan akhir pekan dan hari libur Rp40 ribu. Untuk HTM film 3D Senin-Kamis Rp35 ribu, Jumat Rp40 ribu dan Rp50 ribu untuk akhir pekan dan hari libur.
Selain fasilitas standar XXI kualitas tata suara dan layar sudah lebih canggih. Dengan semua keunggulan ini, Dwi optimis dapat merangkul semua segmen, meski tidak menyebutkan target penonton di bulan pertama pemutaran. Menurutnya masing-masing studio baik 21 dan XXI memiliki penggemar sendiri. “Kalau dulu masih ada keterbatasan tempat dan copy film, sekarang sudah tidak lagi. Dan kami tidak mau mematok segmen penonton, kalau bisa semua kalangan ikut menikmati,” akunya.
Sementara itu, pihak CSB Mall yang diwakili Ruschka Trisnadi menyambut baik pembukaan Studio XXI. Menurutnya, kehadirannya tidak hanya dinanti oleh penikmat film tetapi juga tenant mal. Ruschka berharap Studio XXI juga dapat meningkatkan trafik kunjungan mal. “Memang pembukaan XXI sempat mundur beberapa waktu tapi akhirnya sekarang bisa jadi salah satu kebanggaan,” imbuhnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment