Rotasi Pimpinan XL West Java 2

CIREBONPT XL Axiata Tbk (XL) sebagai perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia senantiasa melakukan perubahan. Tidak hanya dalam inovasi program, layanan, dan terknologi tapi juga di bidang Sumber Daya Manusia.
Terhitung 1 Februari 2013 lalu, Regional Sales Operasional Manager (RSOM) XL West Java 2 Adi Dharma Tatang digantikan posisinya oleh Standish Runturambi yang semula menjabat sebagai RSOM Lampung. Adi Dharma selanjutnya akan menjabat sebagai RSOM XL Padang.
Dalam acara sambut pisah yang digelari Hotel Sutan Raja, Adi mengatakan, bahwa rotasi jabatan ini merupakan penyegaran untuk semakin memperkokoh pondasi bisnis XL yang posisinya kian menanjak. “Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbaik di Indonesia, rotasi ini tentu sangat diperlukan untuk penyegaran,” ujarnya kepada Radar, beberapa waktu lalu.
Rotasi ini, kata dia, dianggap sebagai percepatan dalam berkoordinasi, sharing, dan berkomitmen untuk mencapai target XL Rp25 Triliun di tahun 2013. “Maka tak heran jika manajemen XL berinsiatif untuk me-refresh dan lebih memperkuat tim yang dibentuk sebelumnya,” katanya.
Bahkan untuk tahun ini, ada sekitar 28 orang yang dirotasi di seluruh Indonesia. Ini tak lain, agar terus unggul dalam persaingan dan XL pun mengambil kebijakan rotasi jabatan internal maupun antardepartemen secara berkala. “Rotasi ini diharapkan dapat memberi penyegaran SDM yang ada di XL. Sehingga terus berkontribusi secara maksimal kepada perusahaan,” ujarnya.
Sementara itu pengganti Adi di Cirebon yakni Standish Runturambi mengatakan, bahwa Cirebon dan sekitarnya merupakan wilayah pasar yang menantang dan signifikan pertumbuhannya. Sehingga membuat XL semakin optimis menjadi salah satu operator telekomunikasi yang diandalkan masyarakat.
“Tetap optimis untuk terus menjadi operator yang dapat diterima dan diandalkan masyarakat. Salah satunya, kita wajib memperkenalkan produk internet. Kita buat kompetisi menarik antar otlet. Mapping untuk pendistribusian, mana yang harus dipertahankan dan ditingkatkan. Serta event-event, baik di otlet, toko, sekolah, dan kampus,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment