Sharp Peduli Korban Banjir

CIREBONPT Sharp Electronics Indonesia (Sharp) bekerja sama dengan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU memberi bantuan kepada warga yang menjadi korban banjir Jakarta. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan menunjukkan rasa simpati pada sesama. Bantuan diserahkan secara simbolis disela peluncuran produk terbaru Sharp Big Aquos 90 inci.
President Director PT Sharp Electronics Indonesia, Fumihiro Irie menyebutkan pihaknya menyerahkan batuan berupa bahan makanan pokok, kebutuhan bayi seperti popok, susu, kebutuhan ibu hamil dan lansia, peralatan mandi, selimut serta alas tidur. Berharap bantuan ini dapat meringankan penderitaan para korban. “Mudah-mudahan mereka juga diberi ketabahan untuk menghadapinya, karena setelah banjir masih banyak yang harus dibenahi,” ujarnya.
Selain donasi, kata dia, Sharp juga melakukan kegiatan Michigaeri yang merupakan program bersih-bersih toko dan gudang oleh karyawan Sharp. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu para diler membersihkan toko sekaligus menunjukkan rasa solidaritas yang tinggi dari karyawan Sharp kepada dilernya. Ada juga program servis gratis dan diskon 50 persen untuk pembelian suku cadang bagi konsumen yang berada di lingkungan kantor dan pabrik. “Kami berusaha membantu dengan cara yang kami bisa,” kata dia.
Sharp bersama PKPU pun mendirikan Trauma Healing Corner bagi anak-anak korban banjir. Diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan di tempat tersebut mampu menghibur anak-anak dan mengembalikan kepercayaan diri mereka kembali pascabanjir. Donasi yang diberikan merupakan program Coorporate Social Responsibility (CSR), tidak hanya terencana tetapi bisa dilakukan secara kondisional.
Fumihiro menambahkan, seluruh kegiatan ini sejalan dengan komitmen Sharp untuk memberi pelayanan terbaik bagi konsumen setia. Terpenting mewujudkan visi untuk berkontribusi secara positif terhadap masyarakat dan lingkungan. “Kegiatan seperti ini bisa saja dilakukan di tiap cabang,” imbuhnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment