Tergilas Bus, Guru SMPN 1 Susukan Tewas Seketika


Tergilas Bus, Guru SMPN 1 Susukan Tewas SeketikaTALUN.- Seorang pengendara roda dua bernama, Dedi Setiadi, guru SMP Negeri I Susukan Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, tewas seketika setelah motor Yamaha Jupiter Nopol E 5823 LQ yang dikemudikanya terjatuh di Jalan Jenderal Sudirman Ciperna Talun, tepatnya di depan salon Elza, lalu tergilas oleh bus, yang kini belum terindentifikasi, Senin (11/2) sekitar pukul 16.30 WIB.
Menurut Kapolres Cirebon, AKBP Irman Sugema melalui Kapolsek Talun AKP Juhara, saat itu anggotanya mendapat laporan dari masyarakat yang menyebutkan telah terjadi laka lantas di Ciperna. Atas laporan tersebut anggotanya langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP), dan melakukan olah TKP, sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati.
Hasil olah TKP sementara, kejadian tersebut bermula dari motor yang dikemudikan korban bersenggolan dengan motor lain, yang juga kabur dan tidak terindentifikasi. Dalam waktu bersamaan datang mobil bus dari arah Kuningan dan langsung menggilasnya.
“Saat itu korban dari arah Kuningan hendak pulang menuju arah Kota Cirebon. Namun, sesampainya di depan Salon Elza, sebelah utara jembatan jalan layang Tol Palikanci, bersenggolan dengan motor lain. Tubuh korban terpental ke tengah jalan sebelah kiri, sedangkan motornya terpental di kanan jalan, dalam waktu yang bersamaan datang mobil bus langsung menggilas kepalanya,” ungkapnya
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment