Timses Aher-Demiz Tepis Isu Keretakan

Pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar (Aher-Demiz)
BANDUNG.- Gonjang-ganjing retaknya hubungan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar jelang Pilgub Jabar sempat terjadi karena pernyataan salah satu pendiri PKS Yusuf Supendi. Namun tim sukses pasangan nomor urut 4 itu menepis rumor tersebut. Hal itu ditegaskan langsung Ketua Tim Pemenangan Aher-Demiz, Imam Budi, Selasa (12/2).
Menurutnya, pasangan yang diusung PKS, PPP, PBB dan Hanura itu justru semakin solid. Dia bahkan menjamin jika nantinya terpilih, kepemimpinan Aher-Deddy untuk Jabar, tetap solid hingga akhir masa jabatan 2018 mendatang.
"Tetap harmonis dong, enggak ada itu (pengunduran diri)," katanya Imam saat ditemui di Media Center Aher-Deddy. Menurutnya, kekompakkan duet 'Kancing Beureum' itu bisa dibuktikan, paling tidak selama masa kampanye ini. Keduanya bisa saling melengkapi dan bahu membahu untuk merebut suara rakyat Jabar. "Mereka berkampanye, dan Alhamdulillah dukungan terus mengalir. Bahkan beberapa artis siap mendukung dan ingin terjun ke lapangan," terangnya.
Dia tidak mau menanggapi banyak tudingan-tudingan kepada pasangan calon nomor urut 4 ini. "Kalau itu ga usah dikomentarinlah, biar urusan DPP saja," jelas Imam. Pihaknya saat ini hanya ingin fokus bagaimana mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk memenangkan Aher-Demiz pada perhelatan pesta demokrasi Jabar 24 Februari mendatang.
Sebelumnya, salah satu pendiri PKS, Yusuf Supendi menyarankan cawagub Jabar Deddy Mizwar tak lagi menemani cagub Jabar. Ia juga meramalkan, PKS sulit menang di Jabar. "Saya bilang, kalau mau susah di dunia silakan terus maju," katanya awal Februari lalu.
Yusuf menyarankan agar Deddy Mizwar mempertimbangkan untuk tak lagi menemani Ahmad Heryawan. Sebab, dia menilai dunia politik Indonesia tak lagi kondusif dan terlalu dipenuhi intrik. "Kalau tidak mau susah dunia dan akhirat ya keluarlah dari politik," cetus Yusuf.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment