Tingkat Kunjungan Mal di Kota Cirebon Turun

ilustrasi (antara)CIREBON - Pelaksanaan Pilkada Jabar membuat tingkat kunjungan di sejumlah mall di Kota Cirebon mengalami penurunan.
Pelaksanaan Pilgub Jabar dan Pilwalkot Cirebon yang diselenggarakan bersama pada Minggu, 24 Februari 2013 membuat kunjungan di Cirebon Super Block (CSB) turun jika dibandingan hari serupa.
Head of Promotion Unit CSB Mall Linda Riana mengatakan penurunan pengunjung di mall diperkirakan karena masyarakat di wilayah III Cirebon sibuk dalam kegiatan Pilkada Jabar.
“Trafik kunjungan mulai pagi-siang memang turun, kemungkinan kembali ramai pada sore-malam nanti,” katanya kepada bisnis-jabar.com, Minggu (24/2/2013).
Berdasarkan pantauan bisnis-jabar.com di sejumlah tempat perbelanjaan lainnya juga tidak seramai pada hari-hari libur, untuk saat ini konsentrasi masa kebanyakan berada di Tempat Pemilihan Suara (TPS).
Adapun untuk kondisi lalu-lintas sejak kemarin juga terlihat lengang, dan tampak sejumlah kendaraan aparat keamanan berpatroli menyusuri jalanan kota.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment