VIDEO: Prabowo Hadiri Kampanye Terakhir Dede Yusuf-Laksamana

VIDEO: Prabowo Hadiri Kampanye Terakhir Dede Yusuf-Laksamana
Bandung : Memasuki kampanye pemilihan Gubernur Jawa Barat pada putaran terakhir di wilayah Jawa Barat, Prabowo Subianto yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tampil sebagai juru kampanye Dede Yusuf-Laksamana.

Datang dengan menggunakan pesawat helikopter, Prabowo meminta masyarakat Cirebon untuk mendukung pasangan Dede-Laksamana. Tak hanya itu, kehadiran Prabowo juga menjadi pusat perhatian tersendiri bagi masyarakat Cirebon

Selain dihadiri Prabowo, anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Herman Khaeron juga turut serta hadir menjadi juru kampanye pasangan Dede-Laksamana.

Kampanye putaran terakhir dari pasangan Dede Yusuf-Laksamana ini berlangsung di Lapangan Desa Pabedilan, Kabupaten Ciberbon, Senin (18/2/2013). Dalam kampanye itu, juga dimeriahkan aksi panggung hiburan dari mantan vokalis ST12, Charlie Van Hoten.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment