Hanya Pasangan Dede Yusuf-Lex Hadiri Rekapitulasi KPU

Hanya Pasangan Dede Yusuf-Lex Hadiri Rekapitulasi KPU
Bandung : Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat siang ini menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan gubernur. Namun, dari lima pasang calon gubernur dan wakil gubernur, acara ini hanya dihadiri satu pasang calon dan satu calon wakil gubernur saja.

Pasangan Dede Yusuf Macan Effendi-Lex Laksamana Zaenal dan cawagub Jabar dari jalur independen Cecep Nana Suryana Toyib, tampak hadir pada rapat pleno terbuka yang digelar di Sekretariat KPU Jabar Kota Bandung, Minggu (3/3/2013).

Cecep Nana Suryana Toyib yang hadir tanpa didampingi cagubnya yakni Dikdik Mulyana Arif Mansur, tiba di Sekretariat KPU Jawa Barat sebelum rapat pleno terbuka itu dimulai. Sedangkan pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana hadir saat Ketua KPU Jawa Barat Yayat Hidayat saat membuka rapat pleno terbuka.

Kehadiran Dede Yusuf-Lex Laksamana di Aula KPU Jawa Barat langsung disambut tepuk tangan oleh ratusan orang yang hadir di aula KPU Jabar.

Sementara itu, tiga pasangan calon lainnya yakni Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Irianto MS Syafiuddin-Tatang Farhanul Hakim dan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki tidak hadir pada rapat pleno terbuka itu.

Menurut Yayat, setiap KPU kabupaten/kota pada rapat pleno terbuka terbuka ini akan membacakan hasil perhitungan suara Pilgub Jabar 2013. "KPU kabupaten/kota akan membacakan hasil rekapitulasi di tingkat kabupaten/kota dari kotak suara yang masih tersegel," kata dia.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment