Tiga Tipe Kamar di Hotel Sutan Raja

CIREBON – Kehadiran Hotel Sutan Raja sebagai salah satu hotel bintang dua menawarkan fasilitas sesuai kebutuhan tamu. Menyediakan tiga tipe kamar kepada para tamu yang dapat dipilih selama menginap di Hotel Sutan Raja.
Sekretaris General Manager, Dewi Lestari mengungkapkan, Hotel Sutan Raja tampil dengan konsep eksklusif, nyaman, dan aman. Berbagai kebutuhan dan fasilitas dapat dinikmati oleh setiap tamu hotel. Mulai dari akses internet (wifi), lift, coffee shop, restaurant, drug store, meeting room, ball room, butik batik, bahkan karaoke room.
“Untuk tipe kamar kami sediakan mulai dari standard, superior, dan suite. Ketiganya kami tampilkan dengan konsep eksklusif, nyaman, dan aman. Apalagi, ditunjang dengan berbagai fasilitas yang dapat mereka nikmati juga,” ujarnya kepada Radar, kemarin.
Komitmen Hotel Sutan Raja di antaranya terus mengutamakan pelayanan dan kebersihan untuk para tamu. Sehingga para tamu akan terus memilih dan kembali mempercayai Hotel Sutan Raja. “Yang selalu kami terapkan adalah pelayanan, kebersihan, keamanan. Ini jadi komitmen karena dengan begini mereka bisa terus mempercayai Hotel Sutan Raja,” paparnya.
Di samping itu, Hotel Sutan Raja berupaya untuk terus memberikan program promo menarik. Agar okupansi di hotel ini terus meningkat. Seperti digelarnya gala dinner disetiap momen-momen tertentu. “Tergantung tema. Seperti tahun baru, valentine, kami adakan gala dinner. Untuk lebih memperkenalkan Sutan Raja. Kedepannya akan dijadikan agenda rutin untuk terus meningkatkan okupansi juga,” bebernya.
Menariknya lagi, Hotel Sutan Raja pun membuka fasilitas karaoke untuk umum. Dengan ruangan yang nyaman, cukup untuk kapasitas 10 orang. “Ya, kalau memang ada diluar tamu hotel ingin sewa kami buka untuk umum. Dengan harga per jam Rp 100ribu dan minimal pemesanan dua jam,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment