Tim Pemenangan Aher-Demiz Resmi Dibubarkan

TALUN - Tim pemenangan Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar Kabupaten Cirebon secara resmi dibubarkan. Acara yang dihadiri pimpinan partai pengusung yakni PKS, Partai Hanura, PPP dan PBB dilaksanakan di Rumah Makan Roso Eco Talun, Kamis (7/3).
"Terimakasih kepada semua unsur. Mesin politik kita berjalan, sehingga pasangan nomor empat, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar ditetapkan oleh KPU menjadi pemenang," kata Ketua Tim, Ahmad Aidin.
Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon, Nasirudin dalam kesempatan itu juga memberikan penghargan kepada partai koalisi sehingga pasangan yang diusung bersama menjadi pemenang dalam Pilgub 2013.
Sedangkan Sekretaris Partai Hanura, Yudi Aliudin mengatakan dari sekian partai yang berazaskan pancasila mungkin hanya Hanura yang mampu berkoalisi dengan baik dengan partai Islam. "Secara garis besar perjuangan partai kita mempunyai kesamaan dalam tujuan untuk kepentingan rakyat," jelsnya.
Sementara itu,  Nurhadi dari PPP mengatakan yang paling elok dalam sebuah pertarungan politik adalah kerjasama yang baik demi sebuah tujuan yang mulia. Ia berharap ke depan kerjasama bisa terus dibangun.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment