Yuni Shara Sudah Tahu Alasan Raffi Tak Mau Dijenguk

Raffi - Yuni (Foto: Rama/Okezone)JAKARTA- Hampir sebulan Raffi Ahmad ditahan di Badan Narkotika Nasional (BNN), Yuni Shara baru menjenguk bekas kekasihnya itu hari ini. Namun, Raffi sepertinya sudah terlanjur kecewa dengan Yuni.

Presenter Dahsyat itupun menolak ditemui kakak kandung Krisdayanti tersebut. Padahal, Yuni datang membawa buku, Alquran dan alat salat. Tapi hal itu tak meluluhkan hati Raffi untuk menerima kedatangan Yuni.

"Raffi bilang gini sama saya, 'Bang sampaikan sama Yuni, Yuni sudah tahu apa yang dia perbuat terhadap saya,'" ujar kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul di Gedung BNN, Jakarta, Jumat (15/2/2013).

Karena itulah, Hotma menyampaikan kepada penyidik kalau kliennya menolak dijenguk oleh Yuni Shara yang datang siang tadi. Raffi pun menyarankan Yuni pulang dan tidak menemuinya.

"Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik buat klien saya. Makanya saya bilang ke penyidik BNN, orang itu (Yuni) enggak boleh ketemu sama Raffi. Soalnya klien saya tidak mau ketemu," pungkasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment