Ahmad Dhani: Pilot Lion Air Kok Tidak Diwawancara?

Ahmad Dhani: Pilot Lion Air Kok Tidak Diwawancara?Jakarta : Musisi senior Ahmad Dhani tergerak untuk ikut angkat bicara mengenai kasus tergelincirnya pesawat Lion Air di Bali. Berbicara melalui akun Twitternya, pendiri 'Republik Cinta Management 'tersebut pun menanyakan pihak Lion Air yang belum juga memunculkan pilotnya guna diwawancara.

"Kenapa pilot Lion Air kok gak di wawancara? berjam-jam nungguin berita bertele-tele." tulis Dhani melalui akunnya @Ahmaddhaniprast.

Melanjutkan pendapatnya, Dhani pun menuturkan tentang pentingnya bagi sang pilot untuk segera berbicara. Meski semuanya masih bisa diketahui melalui Kotak Hitam, namun pernyataan pilot bagi Dhani merupakan salah satu cara agar kasus ini tidak berputar terlalu lama.

"Meskipun ada Black Box, pilot Lion Air adalah yang paling lebih penting untuk diwawancarai daripada yang enggak jelas-jelas di wawancara...sungguh bertele tele..."

"PILOT tidak dididik utk trauma... Lion Air segera memunculkan pilotnya. agar masyarakat tahu dugaan sementara penyebab mampirnya ke pantai." lanjut Dhani tegas.

Seperti diberitakan sebelumnya, pesawat Lion Air yang nahas itu tercatat mengangkut 106 penumpang yang terdiri dari 95 orang dewasa, tiga anak, satu bayi, dan tujuh awak. Meski badan pesawat yang bertolak dari Bandara Husein Sastranegara menuju Bandara Ngurah Rai itu terbelah. Namun tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment