Ano-Azis Sigap di Lokasi Kebakaran, Instruksikan Bantuan Mobil Damkar

Ano-Azis Sigap di Lokasi Kebakaran, Instruksikan Bantuan Mobil Damkar
CIREBON - Kebakaran hebat yang melanda dua toko meubel di Jalan Kanggraksan Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon langsung ditangggapi serius oleh Walikota Ano Sutrisno dan Wakil Walikota Nasrudin Azis, yang dengan cepat langsung datang ke lokasi.

di lokasi kejadian, Wakil Walikota Cirebon Nazrudin Azis tiba lebih dulu di lokasi kejadian tak lama setelah api mulai membesar sekitar pukul 18.30 WIB. Dengan nada sedikit tinggi, Azis meminta petugas pemadam kebakaran bekerja sigap.

Tampak terlihat, Azis memimpin langsung petugas pemadam kebakaran untuk segera memadamkan api yang semakin membesar di bagian belakang toko meubel.  "Untuk segera memadamkan api, kami sudah meminta bantuan dari pemadam kebakaran Kabupaten Cirebon," tutur Nazrudin Azis kepada sejumlah wartawan.

Tak lama berselang, Walikota Ano Sutrisno tiba dilokasi. Terlihat, Ano berkoordinasi dengan pihak pemadam kebakaran untuk segera memadamkan api yang semakin membesar agar tidak menjalar hingga ke pemukiman warga. "Tadi saya dapat informasi kebakaran disini, makanya saya langsung kesini," tutur Ano.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua toko yang berada di Jalan Kanggraksan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon ludes dilalap api sijago merah. belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun dua toko yang ludes terbakar kerugian ditaksi ratusan juta rupiah.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment