Berharap Gerimis Turun Untuk Memudahkan Memadamkan Api

Gerimis Sempat Turun di Lokasi Kebakaran
CIREBON – Saat ini petugas dibantu oleh warga masih bahu membahu memadamkan api yang membakar toko meubel di Jalan Kanggraksan Kota Cirebon. Api sudah mulain mengecil, sementara di lokasi kebakaran gerimis juga mulai turun.
Gerimis yang turun ini disambut gembira warga yang berada di sekitar lokasi kebakaran. Warga berharap akan segera turun hujan dan membantu untuk memadamkan api dengan total. Namun, gerimis yang diharapkan menjadi hujan, hingga 30 menit kemudian, tidak juga jadi kenyataan. Gerimis malah menghilang ditiup angin kencang. Bara api bekas kebakaran masih belum bisa dipadamkan.
Sementara kemacetan masih terjadi di Jalan Evakuasi. Kendaraan dari arah Kuningan atau sebaliknya yang biasa melintasi Jalan Kanggraksan dialihkan ke Jalan Evakuasi. Seorang ibu yang hendak ke Kuningan tersesat di Jalan Kandang Perahu, dia bertanya-tanya kemana jalan keluar untuk menuju arah Kuningan. “Kuningan kemana pak?” katanya sedikit teriak dengan wajah tampak kecapean.
Oleh warga ibu yang menggunakan motor tersebut diarahkan untuk menuju Jalan Perjuangan, kemudian keluar Majasem terus ke Sumber.  Setelah itu bisa menggunakan Jalan Baru Terusan Talun-Ciperna.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment