Ano: Jalan Siliwangi Bakal Rutin Jadi Kawasan “Car Free Day”

LEMAHWUNGKUK - Jalan Siliwangi Kota Cirebon akan rutin dijadikan sebagai kawasan bebas kendaraan bermotor atau car free day.
Hal tersebut disampaikan Walikota Cirebon terpilih Ano Sutrisno, usai mengikuti acara jalan sehat yang diselenggarakan TNI-POLRI di Kawasan Pelabuhan Cirebon beberapa waktu yang lalu.
“Saya sudah menjalin komunikasi dengan Federasi Olahraga Rekreasi-Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Cirebon untuk melakukan kerja ama tentang teknis car free day nantinya,” ungkap Ano.
Ano juga menjelaskan Kegiatan car free day di Kota Cirebon merupakan acara yang sangat dinanti-nanti masyarakat Kota Cirebon, karena minimnya tempat olahraga yang berada di Kota Cirebon. “Dengan car free day diharapkan masyarakat Kota Cirebon selalu menjaga kesehatan lewat berolahraga. Dan juga bisa sebagai salah satu sarana menggerakkan ekonomi masyarakat dan rekreasi keluarga,” ujarnya.
Selain mengadakan car fre day gebrakan yang akan dilakukan Ano adalah dengan menggelar pengajian rutin setiap malam Jumat pada minggu pertama yang akan dilaksanakan di rumah dinasnya yang berada di Jalan Siliwangi. “Pengajian ini adalah sebuah media silaturahmi dan saling bertukar informasi,” ungkap Ano.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment