Biang Kesemrawutan Kota, PKL dan Parkir Liar Ditertibkan

    Biang Kesemrawutan Kota, PKL dan Parkir Liar Ditertibkan
CIREBON -  Guna memberikan kenyamanan dan keamanan, terhadap pengguna jalan dan juga masyarakat luas, petugas Gabungan dari Satlantas Polres Cirebon Kota, Dishub dan Satpol PP Rabu siang (10/4), menggelar sidak mendadak penertiban pedagang kaki lima dan pengguna kendaraan yang parkir sembarang hingga mengakibatkan arus lalu lintas tersendat.

Petugas gabungan, menyisir sejumlah jalan protokol yang antara lain adalah Jalan Siliwangi, Jalan Bahagia dan juga Jalan Pekiringan. Sejumlah pedagang kaki lima yang menjajakan barang dagangannya di trotoar, terpaksa harus diusir petugas karena dianggap menghalangi pejalan kaki. Beberapa kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat yang parkir sembarangan, tak luput dari sasaran gembok petugas Dinas Perhubungan karena melanggar aturan parkir.

"Kami intinya sangat mendukung kegiatan ini. Kami juga berkewajiban untuk menindak para pengguna jalan yang memarkirkan kendaraannya tidak sesuai dengan aturan," ujar KBO Satlantas Polres Cirebon Kota Ipda Supai Warna.

Dalam penertiban yang dilakukan pada hari ini, terlihat lima pedagang kaki lima diusir paksa dari tempatnya berjualan karena menghalangi trotoar. Selain itu juga, terdapat lima kendaraan yang di gembok oleh petugas untuk kemudian diberikan tilang karena di parkir ditempat yang seharusnya dilarang parkir
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment