Minat Warga Cirebon Berlibur ke Luar Negeri Tinggi

Minat Warga Cirebon Berlibur ke Luar Negeri Tinggi
CIREBON - Letak Cirebon yang sangat strategis di perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah membuat beberapa maskapai penerbangan membuka perwakilan di Cirebon. Padahal di Cirebon sendiri tidak mempunyai bandara komersial untuk penerbangan domestik maupun internasional. 
Di samping maskapai penerbangan, bisnis tour dan travel semakin menjamur. Kota Cirebon yang hanya mempunyai luas kurang lebih 40km2 mampu membuat magnet para pebisnis travelling untuk berinvestasi di Cirebon. 
" Minat warga Cirebon berlibur ke luar negeri lumayan tinggi, terutama di negara-negara Asia seperti Singapura, Malaysia, Thailand and China," ujar Owner Abiasa Tour Organizer yang berlokasi di Jalan Bahagia Kota Cirebon kepada CITO. 
Salah satu warga Perumnas Cirebon, Dinda mengatakan fasilitas wisata di luar negeri seperti Singapura sangat perfect dan nyaman untuk dikunjungi.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment