Kamis-Sabtu, Arus Lalu Lintas di Jalan Drajat Dialihkan

Kamis-Sabtu, Arus Lalu Lintas di Jalan Drajat Dialihkan
KESAMBI - Menyusul akan mulai dilaksanakan proyek pemasangan Box Culvert dan saluran air di seputar rel kereta api, guna menghindari banjir, mulai Kamis hingga Sabtu, (4-6/4), Jalan Pangeran Drajat Kota Cirebon akan dilakukan penutupan sementara. Arus kendaraan yang melawati jalur itu pun akan dialihkan melalui  daerah Suci Manah dan Kesambi.
Kapolres Cirebon Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dani Kustoni SH SIK M Hum, melalui Kasat Lantas, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Parlan, mengatakan, penutupan jalan tersebut merupakan hasil kerjasama antara PT KAI Daop III, Dishub Infokom Kota Cirebon dan Satlantas Polres Cirebon Kota.
“Demi kelancaran penyelenggaraan perbaikan tersebut, untuk sementara akan menutup Jalan Pangeran Drajat, dan mengalihkan arus ke daerah Suci Manah dan Kesambi. Kami sudah siapkan anggota untuk berjaga dan mengatur lalin selama proyek pembangunan berlangsung," kata Parlan, saat dikonfirmasi Minggu (31/3) melalui saluran telepon selulernya.
Lebih lanjut Parlan mengatakan, penutupan itu sendiri tidak bersifat absolute, karena petugas juga akan senantiasa menanyakan kepada warga yang hendak masuk ke Jl Pangeran Drajat. "Petugas nanti akan menanyakan, kalau ternyata masyarakat sekitar yang mau pulang ke rumahnya, maka kami ijinkan masuk, karena lokasi pemukiman berada sebelum rel KA. Tapi kalau pengguna jalan umum yang hanya melintas saja, maka akan kami alihkan ke dua jalan yang tadi," jelasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment