Kebakaran Hebat Ludeskan Toko Meubel di Jl. Kanggraksan

Kebakaran Hebat Ludeskan Toko Meubel di Jl. Kanggraksan
CIREBON - Kebakaran hebat melanda sebuah toko meubel yang berada di Jalan Kanggraksan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Sabtu malam (20/4). Petugas pemadam kebakaran dibantu warga kesulitan menjinakan api, lantaran barang-barang yang berada di dalam meubel dengan cepat terbakar dan menyambar ke tempat lainnya. 
Dengan dibantu warga, petugas pemadam kebakaran langsung berusaha menjinakan api yang membakar bagian depan sebuah toko meubel yang berada di Jalan Kanggraksan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Api yang mulai membakar sejak selepas Maghrib atau pukul 18:30 dengan cepat membesar dan menyambar seluruh bagian toko meubel. 
di lokasi kejadian, api pertama kali muncul dari dalam area toko meubel bagian depan. Tak berselang lama, api membesar hingga meruntuhkan atap toko meubel. 
" Tadi api muncul dari belakang, terus dengan cepat membesar hingga ke depan. Itu membakar kasur, lemari dan meubel lainnya," kata Agun, salah seorang tukang parkir. 
Kencangnya tiupan angin ditambah material meubel dan kasur yang mudah terbakar, membuat petugas yang dibantu warga kesulitan menjinakan jilatan si jago merah. Hanya berselang 30 menit, api dengan cepat melahap dua toko yang bersampingan. Hingga berita ini diturunkan, api masih membesar di sejumlah titik.

Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment