Lagi, Pelajar Mesum di Tempat Kos Terjaring Operasi Pekat

Lagi, Pelajar Mesum di Tempat Kos Terjaring Operasi Pekat
KEJAKSAN - Kepolisian  sektor (Polsek) Utara-Barat mengamankan empat pasang yang diduga bukan pasangan suami istri, yang sedang berada di dalam kamar kos-kosan di wilayah Sukasari dan Jalan Kesambi Dalam Gang Harapan, Jumat (5/4) malam.
Dari keempat pasangan yang diamankan, salah satu satunya masih berstatus pelajar SMA swasta ternama di Kesambi dan siswi SMA di Jalan Wahidin, mereka adalah J dan NH.
“Kami ngekos di tempat yang sama, tapi beda kamar, kami juga sering nonton tv bareng, karena dikamar saya tidak punya TV sendiri," ungkap J saat dikonfirmasi "Informsi cirebon" di Mapolsek Utbar Jalan Tuvarev kota Cirebon sesaat setelah ditangkap oleh petugas.
Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota (Ciko), AKBP Dani Kustoni melalui Kapolsek Utbar, Kompol Hasanudin, mengatakan, opersai penyakit masyarak (pekat) yang dilakukan merupakan hasil pengembangan dari informasi masyarakat, yang merasa resah dengan tingkah penghuni kos, yang suka bermain dikosan yang bukan pasangan resmi, dari laporan masyarakat tersebut pihaknya melanjutkan ke tahap penyelidikan dan langsung mengadakan operasi pekat ini
"Operasi pekat malam hari ini berhasil menjaring 4 pasangan yang diduga bukan pasangan resmi, dan di tangkap dikos-kosan di daerah Sukasari dan Kesambi Dalam," ungkap Hasanudin.
Lebih lanjut Hasanudin menegaskan, pihaknya akan menindak tegas pemilik kosan, bila masih membebaskan tempat kosnya dijadikan tempat prostitusi tersebut, pihaknya akan memasang garis polis line di tempat kos tersebut.
Disinggung mengenai banyaknya pelajar dan mahasiswa yang terjaring dioperasi pekat ini, pihaknya akan melakukan sosialisasi ke sejumlah sekolah mengenai bahaya seks yang ditimbulkan oleh akibat dari seks diluar hubungan pernikahan dan tentang bahaya dari penyakit HIV/AIDS.
"Mulai Senin ini kami akan mulai sosialisasi ke sekolah-sekolah, terutama yang siswanya terjaring dalam operasi pekat beberapa minggu terakhir ini, dan juga sekolah-sekolah lain juga agar tidak terkontaminasi dengan hal ini," jelas hasanudin.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment