Pemkot Cirebon Diminta Segera Benahi Soal Parkir

Pemkot Cirebon Diminta Segera Benahi Soal Parkir
KEJAKSAN - Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Cirebon, Dani Mardani mengaku prihatin akan kondisi parkir di sejumlah ruas jalan Kota Cirebon. Bukan hanya mengganggu stabilitas pengguna jalan umum dalam berlalu lintas, kesemrawut parkir berpotensi terjadinya kecelakaan penguna jalan lain.
"Saya juga tak habis fikir, padahal soal kesemrawutan parkir di jalan umum Kota Cirebon sudah sering kami bahas, dan kami kritik. Namun, hingga saat ini, hal itu masih saja tetap terjadi," kata Dani dengan nada kesal, saat ditemui beberapa waktu yang lalu di kantin masjid Atqwa Kota Cirebon
Menurutnya, yang sangat memprihatinkan ketika ia melewati jalan Pekiringan Kota Cirebon. Sepanjang jalan tersebut digunakan parkir tiap pengusaha di lokasi tersebut. Lebih lagi ketika parkir mobil dan motor sudah menebal hingga dua lapis, dan memakan separuh jalan. Jalan Raya Pekiringan yang sangat lebar dan hanya beberapa meter, akhirnya baru dapat dilalui waktu yang cukup lama.
Dani pula mengomentari dan mendukung aksi penertiban parkir yang dilakukan Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi (Dishubinfokom) berkerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon, dan pihak kepolisian. Penertiban perlu dioptimalkan agar pemilik kendaraan semakin sadar, apa yang mereka lakukan salah dan merugikan banyak penguna jalan lainnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment