Perpustakaan Baitul Ilmi TK Hang Tuah Cirebon Resmi Beroperasi Rabu tadi

    Perpustakaan Baitul Ilmi TK Hang Tuah Cirebon Resmi Beroperasi
    CIREBON -  Gedung Perpustakaan Baitul Ilmi TK Hang Tuah Cirebon pada Rabu pagi (10/4) diresmikan oleh Walikota Cirebon Subardi, S.Pd. Acara yang berlangsung di halaman TK Hang Tuah Komplek TNI AL di wilayah Cipto Kota Cirebon. Walikota Cirebon Subardi  mengapresiasi akan pembangunan gedung Perpustakaan Baitul Ilmi TK Hang Tuah Cirebon tersebut. Menurut Subardi Kepedulian yayasan Baitul Ilmi tersebut merupakan satu kebanggan dimana masih ada orang - orang yang peduli dengan dunia pendidikan di kota cirebon.  
    Sementara itu Danlanal Cirebon Letkol ( S ) Gatot Sugiharto mengatakan bahwa pihaknya mengaku bangga akan kepedulian dari Yayasan Baitul Ilmi yang peduli akan dunia pendidikan dengan membangun perpustakaan untuk siswa - siswi TK Hang Tuah Cirebon. Tentunya pihaknya berharap gedung Perpustakaan Baitul Ilmi TK Hang Tuah Cirebon bisa bermanfaat untuk perkembangan anak didiknya. 
    Sementara itu Pimpinan Yayasan Baitul Ilmi Hj Fifi Sofiah Efendi kepada Informasi Cirebon mengatakan bahwa pembangunan perpustakaan TK Hang Tuah ini merupakan wujud kepedulian dari Yayasan Baitul Ilmi Kota Cirebon di bidang pendidikan untuk bisa memberikan satu kontribusi nyata bagi perkembangan minat baca anak sejak usia dini. 
    Lebih lanjut Hj. Fifi berharap anak - anak TK Hang Tuah bisa memanfaatkan Gedung Perpustakaan Baitul Ilmi TK Hang Tuah Cirebon secara maksimal.  
    Pada peresmian Gedung Perpustaan TK Hang Tuah ini juga dimeriahkan dengan penampilan Grup Marching Band dari TK Hang Tuah Kota Cirebon dengan mendendangkan Mars Hang Tuah dan Warung Pojok. Sesusai menandatangani Prasasti peresmian, Walikota Cirebon Subardi, S.Pd didampingi Danlanal Letkol ( S ) Gatot Sugiharto, Kapolres Cirebon AKBP Dani Kustoni, Kasdim 0614 Kota Cirebon, Pimpinan Yayasan Baitul Ilmi Hj. Fifi Sofiah Efendi langsung meninjau ke ruangan Gedung Perpustakaan Baitul Ilmi TK Hang Tuah Cirebon.
    Share on Google Plus

    About ridwan comunity smpn 6

    This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

    0 komentar:

    Post a Comment