Ahmad Abdul Hadi Angkat Mangga Cirebon ke Dunia Internasional

Ahmad Abdul Hadi Angkat Mangga Cirebon ke Dunia Internasional
CIREBON - Mangga gedong dan gincu produksi petani di Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon sudah mampu menembus pasar internasional. Di tangan seorang pengusaha muda Cirebon, Abdul Hadi mengangkat dan memasarkan produksi mangga ke berbagai negara. 
"Pertama ekspor di tahun 2008 ke Singapura 1 ton merupakan tonggak awal mangga Cirebon masuk ke pasar Internasional," ungkap Abdul Hadi kepada Informasi Cirebon.
Selanjutnya buah tersebut merambah ke berbagai negara Singapura, Hongkong, Uni Emirat Arab, Kuwait, Bahrain, Arab Saudi, Qatar dan Australia. Di bawah bendera CV. Sumber SAE diambil dari S, Sukarya (nama bapak), A, Ahmad (nama sendiri) dan E, Entin (nama ibu) mulai tahun 2011, tidak hanya mengekspor mangga tetapi buah-buahan lainnya. 
"Awalnya untuk mulai bisnis ini agak susah, tapi dengan penuh keyakinan dan ketekunan, akhirnya Tuhan memudahkan jalan dalam menekuni bisnis ini," jelas Pemenang Asia Pacific Entrepreneurship Awards 2011
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment