Persiapan UN SMU, Disdik Kawal Soal Hindari Kebocoran

    Persiapan UN SMU, Disdik Kawal Soal Hindari KebocoranCIREBON - Sedikitnya 6.500 pelajar SMU baik negeri maupun swasta di Kota Cirebon dalam waktu dekat akan menghadapi Ujian Nasional yang digelar pada 15-18 April 2013. UN tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena akan  menggunakan 20 model soal yang berbeda.

    Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon H.Anwar Sanusi mengatakan, pihak sekolah dan pemerintah melalui Dinas Pendidikan sudah melakukan berbagai persiapan jauh-jauh hari untuk menghadapi UN tahun 2013.

    Disdik juga akan mengawal soal secara ketat, dengan melibatkan pihak Kepolisian maupun pihak terkait, untuk mengantisipasi kebocoran soal.

    "Kita sudah melakukan koordinasi untuk melakukan persiapan tinggal pelaksanaannya saja dan berharap mendapat hasil lebih baik"

    Pihaknya mengaku tidak memiliki target kelulusan karena sulit untuk menentukan, mengingat terdapat 20 model soal yang berbeda.

    "Pihak sekolah sejauh ini sudah melakukan serangkaian persiapan, seperti pengayaan dari bulan Januari hingga April 2013, semoga hasilnya maksimal," ujar Anwar
    Share on Google Plus

    About ridwan comunity smpn 6

    This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

    0 komentar:

    Post a Comment