Petualangan Kwik Tawarkan Banyak Promo

Foto: Adinda Pratiwi/Radar Cirebon

ANTUSIAS. Para pengunjung acara Petualangan Kwik di Alun-alun Kejaksan menyerbu stan bazar murah, Sabtu (6/4).CIREBON – Petualangan Kwik yang digelar Smartfren menawarkan berbagai promo menarik di Alun-alun Kejaksan, Sabtu (6/4). Berlangsung konvoi, pasar murah, fun games, cyber bus, dan acara hiburan yang dimeriahkan oleh Caffeine dan Carla.
Area Sales Manager Cirebon, Tanaya Gunawan menuturkan, event ini digelar bukan hanya sekadar menyediakan bazar murah. Melainkan sebagai gebrakan dan memastikan bahwa respons produk Smartfren diterima oleh masyarakat Cirebon.
“Kami bisa tahu respons dari masyarakat apakah mereka terpuaskan atau tidak dengan produk Smartfren. Dengan adanya bazar murah ini kita bisa lihat animo mereka,” ujarnya saat ditemui di sela acara.
Dalam puncak acara Petualangan Kwik selama di Cirebon, ada banyak penawaran menarik. Di antaranya pembelian USB Modem EV-DO REV.A, gratis voucher Rp50 ribu. Atau setiap pembelian HAPE XTRE@M EV-DO HOTSPOT, gratis voucher Rp100 ribu. Pembelian USB Modem REV.A plus SMARTFREN ANDROMAX 3.5 inci hanya seharga Rp788 ribu. Gratis USB Modem REV.A atau Hape Zip untuk setiap transaksi minimal senilai Rp1 juta. Serta Paket Hp dan Modem plus Voucher menarik lainnya.
“Semua produk yang ada di bazar ini pasti promo. Belum lagi, kejutan lain yang kami tawarkan. Apalagi ada banyak acara hiburan serta cyber bus yang menyediakan akses internet gratis untuk para pengunjung,” katanya.
Melihat respons dari para pengunjung yang sangat antusias, ia menuturkan bahwa kebutuhan layanan data sudah menjadi hal krusial. Dengan segmen pasar yang dapat dijangkau oleh semua kalangan, ia optimis event ini menjadi salah satu langkah untuk merangkul pelanggan Smartfren.
“Segmen pasar kami sudah semakin menyeluruh. Dengan event ini, menjadi salah satu langkah kami untuk meraup lebih banyak pelanggan,” pungkasnya.

Jangan Asal Copy Lihat aturan Disini 
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment