Pisah Sambut Walikota : Balaikota Cirebon Ramai Masyarakat Cirebon


Pisah Sambut Walikota : Balaikota Cirebon Diserbu Masyarakat
CIREBON - Tercatat ribuan masyarakat baik dari kalangan masyarakat biasa maupun pejabat baik dari instansi pemerintah, dan seluruh Pegawai Negeri Sipil - PNS - meluruk pelataran belakang Balaikota Cirebon untuk menghadiri Syukuran Bersama atau Pisah Sambut Walikota dan Wakil Walikota Cirebon periode 2008 - 2013 / 2013 - 2018 pada Selasa Malam (16/4).
Kepada wartawan Wawan salah seorang warga Kota Cirebon mengatakan bahwa pisah sambut ini merupakan peristiwa dan moment langka untuk bisa melihat walikota Cirebon yang lama dan yang baru dan mendengarkan sambutan perdana walikota Cirebon yang baru tersebut. Wawan pun mengaku bangga bisa datang dan menyaksikan serta melihat walikota Cirebon yang baru dari dekat. Wawan berharap tentunya Walikota dan Wakil Walikota Cirebon yang baru Ano Sutrisno dan Nasrudin Azis bisa bekerja secara maksimal dalam memimpin Kota Cirebon. 
Hal serupa juga diungkapkan Warga Kota Cirebon lainnya Nirwan yang mengaku senang bisa datang ke Balaikota Cirebon dan bisa melihat Walikota Cirebon yang baru. Nirwan berharap Kepemimpinan Ano Sutrisno dan Nasrudin Azis bisa sukses dan lancar.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment