Giant Ekstra Resmi Beroperasi

Giant Ekstra Resmi Beroperasi
GUNUNGJATI,(KC).-Bupati Cirebon, H Dedi Supardi meresmikan hipermarket GiantEkstra yang berlokasi di Jl Raya Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Kamis (23/5). Dalam kesempatan itu, ia menyatakan akan mendukung investasi di daerah.
"Tapi saya juga meminta, demi keamanan dan kenyamanan bersama maka pihak manajemen perusahaan juga mengakomodir para pekerja dari lingkungan sekitar," ujar Dedi, di sela acara peresmian tersebut.
Dedi mengatakan, dukungan investor untuk berinvestasi karena terbukti bisa menyerap banyak tenaga kerja dan turut menggerakan kegiatan ekonomi lainnya. Termasuk berdirinya hipermarket. Diharapkan pihak manajemen bisa melakukan langkah bijak, di mana produk yang dijual itu hasil produksi dari kalangan UKM. "Saya kira, banyak produk kerajinan maupun makanan dalam kemasan layak dijual di hipermarket. Tinggal bagaimana komitmen dari pihak manajemen untuk menampung barang-barang tersebut," tuturnya.
Ditambahkan Dedi, dalam tahun ini, pendirian hipermaket di Kabupaten Cirebon ada dua. Mungkin  saja, tahun depan akan bermunculan kegiatan usaha serupa. Kunci agar usaha tetap eksis, dalam menawarkan harga barang kekonsumen yang bisa terjangkau berbagai kalangan.
Sementara itu, Timoty, Regional Manajer Giant Jabar menjelaskan, Giant di Cirebon mempunyai satu gerai Giant Supermarket, satu gerai Giant Gipermarket dan satu gerai Giant Ekstra. Dalam setiap pembukaan toko di daerah-daerah selalu merangkul setiap UKM-UKM di daerah untuk menjadi supplier. Di mana hasil produksi UKM tersebut didistribusikan untuk seluruh toko di Hero Group yang berjumlah hampir 650 outlet seluruh Indonesia.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment