Fathin atau Novita?

Fathin atau Novita?
KEJAKSAN, (KC).-Setelah lebih dari enam bulan  hingga Gala Show, X Factor Indonesia kini mencapai babak grand final. Pihak RCTI selaku pemegang hak siar pun menjanjikan kemasan yang spesial dari minggu-minggu sebelumnya.
Hal ini disampaikan Untung Pranoto selaku Operational Manager Production RCTI saat jumpa pers di Ruang Serba Guna, Lobby Exelso Sales dan Marketing RCTI. "Dengan tata panggung yang jauh lebih megah dan spektakuler serta content creative acara yang sudah dipersiapkan secara khusus, Grand Final X Factor Indonesia akan menjadi sebuah tontonan yang patut dinanti," katanya, seperti dikutip kapanlagi.com.
X-Factor Indonesia membius masyarakat apalagi dengan penampilan Fathin dan Novita Dewi yang sama-sama memiliki karakter vokal yang kuat. Fathin dan Novita Dewi adalah dua finalis X-Factor yang memiliki background berbeda akan tetapi dengan teknik menyanyi yang baik. 
"Aku lebih mendukung Fathin, Fathin yang belum memiliki banyak pengalaman bisa mengimbangi lawannya. Fathin juga menurut saya sangat be your self sehingga image dirinya terbangun sendiri sehingga dia dikagumi oleh penyanyi besar yang lain, apalagi Fathin orangnya mau belajar," ungkap Eka Ratnawati, Duta Katahati Institute Surabaya, semalam.
Dukungan untuk Fathin bertambah seperti yang diungkapkan Wahyudi Nugroho, staf analis Bank Indonesia Cirebon. "Karena dia punya karakter suara yang khas,  dia menyanyikan lagu orang lain pun  bisa membawakannya dengan profesional. "Menurut saya, lagu yang belum ngetop bisa menjadi andalan ketika Fathin yang membawakannya," ungkapnya. 
Dukungan ke Fathin juga disampaikan akademisi Dr. Hj. Heriyani Agustina, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unswagati Cirebon. Ia menyampaikan beberapa nasihat untuk gadis berjilbab berusia 16 tahun tersebut.
Heriyani mengungkapkan,  meski tidak memungkiri akan rasa bangganya pada penampilan Fatin, ia juga berharap jika menjadi juara agar tetap mampu menjaga akidahnya sebagai muslimah. "Saya berharap Fatin tetap mengenakan jilbab walau kariernya terus melesat. Tak lupa, ia juga meminta muslimah lainnya untuk mendukung perjuangan Fatin di X Factor," ujarnya. 
Sementara Mama Ega, salah seorang pengusaha batik mengaku lebih mendukung Novita lantaran penampilannya lebih berpengalaman. "Saya dukung Novita karena dia lebih siap menjadi jawara X Factor," cetusnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment