Komunitas Blogger Cirebon Resmi Dibentuk


Bertempat di The Summit Jalan Siliwangi Kota Cirebon, para blogger Cirebon berkumpul untuk membentuk Komunitas Blogger Cirebon Sabtu Sore (25/5). 
Dalam pertemuan tersebut, terbentuklah susunan pengurus Komunitas Blogger Cirebon denga Joko Moro sebagai Ketua, Muhammad Ridwan sebagai Wakil Ketua, Sekretaris : Santosa dan Bendahara : Dea Hilalia, Divisi Humas : Rofaan dan Mala, Divisi Pelatihan : Djaenudin dan Sunardi
" Kita bisa share tentang Cirebon melalui media blog sehingga Cirebon lebih terkenal. Dan semoga komunitas ini bisa memberi manfaat," ujar Joko Moro dalam sambutannya sebagai Ketua Terpilih. 
Komunitas ini sebagai sarana positif untuk membangun blogger Cirebon dan mampu mengangkat nama Cirebon untuk semakin mendunia.
Media Pendukung Komunitas Blogger Cirebon yaitu Twitter : @kbloggercrbn Facebook : Kblogger Cirebon Email : kbloggercrbn@gmail.com
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment