Peran orang tua sangat di butuhkan bagi yang memiliki anak remaja

KOTA CIREBON  - Aksi kriminal dilakukan para remaja yang tergabung dalam geng motor di Indonesia sudah sangat meresahkan masyarakat.

Agar aksi  itu tidak merambah ke kota Cirebon , peran orang tua sangat dibutuhkan terutama bagi yang memiliki anak usia remaja.

Hal tersebut disampiakan Kabag Humas Polres Cirebon kota , AKP. Yana Mulyana di Mapolres Cirebon kota, Senin (20/05/2013).

“Perkembangan geng motor di tanah air semakin menjadi-jadi dan berkembang cukup pesat. Ulah geng motor itu sudah menjurus ke arah aksi kriminilitas yang meresahkan masyarakat, seperti, perampasan harta milik orang bahkan hingga menganiaya,” kata Yana.

Untuk itu, harap Yana , agar anak-anak dikota Cirebon  tidak ikut terlibat dalam aksi tidak menyenangkan itu, peran orang tua untuk membimbing anaknya sangat dibutuhkan.

“Kita patut waspada terhadap kegiatan yang di lakukan oleh anak kita apakah kita harus mencegah, misalnya anak-anak belum cukup atau belum keluar Surat Izin Mengemudi (SIM), agar tidak diberi izin untuk mengemudi sepeda motor,” katanya
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment