SMKN 2 Cirebon Gelar Expo Kreatif 2013

KESAMBI - Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kota Cirebon menggelar Expo Kreatif tahun 2013 seama tiga hari, Senin-Rabu (20-23/5). Acara expo ini sendiri dibuka oleh Walikota Cirebon Drs Ano Sutrisno, Senin (20/5).
Dalam expo tersebut disajilam lima macam jenis kgiatan, yakni Fashion Show Little Miss and Boy, Karaoke Pop, Modern Dance, Bazar, dan Pameran, dengan tema “generasi kreatif muda tanpa batas” diikuti para siswa didik se wilayah 3 Cirebon dengan memperebutkan tropi Walikota Cirebon dan beberapa hadiah lainnya dari pihak sponsor.
Dalam sambutannya, Walikota Cirebon, Ano Sutrisno mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut. Menurutnya Expo yang diselenggarakan SMKN 2 Kota Cirebon secara rutin setiap tahunnya sangat bermanfaat. “Expo menjadi momentum untuk mengasah karya kreatif dari peserta didik di sekolahnya masing-masing. Selain itu juga sebagai bentuk evaluasi dari ilmu yang diserap oleh para peserta didik,” ujarnya.
Selain mendukung, Ano pula berharap alumni SMKN 2 Kota Cirebon, menjadi para pengusaha maju yang dapat mendongkrak kehidupan ekonomi Kota Cirebon. Hal ini menjadi dorongan motivasi besar agar SMKN2 Kota Cirebon segera melahirkan banyak SDM yang berkualitas tinggi.
Sementara itu ketua pelaksana Expo  SMKN 2 Cirebon Warli, mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan pihaknya adalah salah satunya memperkenalkan SMKN 2 Cirebon kepada calon peserta didik yang berminat untuk melanjutkan pendidikan di SMK kejuruan khususnya dalam bidang tata kecantiakn, busana dan boga.
“Bazaar sendiri menampilkan hasil unit produksi dri empat bidang keahlian,bidang keahlian tata boga, Bidang keahlia tata kecantikan, bidang keahlian, akomodasi perhotelan dan bdang kealian tata busana,” ungkap Warli.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment