The Summit, tempat nyaman di Cirebon


CIREBON - Menikmati sajian aneka menu nikmat dengan harga terjangkau dan bersahabat di tempat yang nyaman tak perlu ragu lagi. The Summit Cirebon menghadirkan semuanya untuk para konsumen.
Supervisor Resto, Hari Haryanto menuturkan bahwa The Summit menghadirkan berbagai menu nikmat tidak hanya dalam bentuk sosis. Melainkan aneka varian menu masakan yang menggugah selera. Termasuk paket chinesse food.
“Sekarang kami menyediakan berbagai menu. Tidak hanya sosis saja. Banyak paket murah terutama untuk chinesse foodnya,” katanya mengawali perbincangan dengan Informasi Cirebon, Rabu (6/3).
Diantaranya berkisar Rp12 ribu hingga Rp27 ribu. Dengan berbagai macam menu spesial yang dapat dipilih konsumen.
foto: Adinda Pratiwi/Radar Cirebon
KULINER. Suasana teduh dan jauh dari kebisingan membuat para pengunjung The Summit merasa nyaman. Apalagi disertai dengan harga terjangkau dari setiap menunya.“Paketnya banyak pilihan. Tapi, kami juga tidak menghilangkan ciri khas The Summit sebagai rumah sosis. Ini menambah variasi untuk memanjakan para konsumen,” ujarnya.
Apalagi, The Summit menghadirkan suasana yang teduh dan nyaman bagi para konsumen. Sehingga para konsumen dapat menikmati berbagai sajian menu dengan nyaman.
“Dari lokasi, kami memang berada di pinggir jalan. Tapi tetap menghadirkan konsep yang nyaman, tidak bising, teduh, asri, sejuk. Tapi kami juga sediakan ruangan khusus untuk konsumen,” paparnya.
Terutama bagi konsumen yang hendak memakai fasilitas resto untuk berbagai acara. Mulai dari gathering, meeting, dan sebagainya. The Summit sediakan semua fasilitas itu untuk para konsumen.
“Sehingga semua kebutuhan konsumen dapat kami layani,” imbuhnya.
Disamping itu, The Summit pun memberi kemudahan bagi konsumen untuk berbelanja. Dengan adanya factory outlet yang berada dalam satu kawasan resto. Membuat para konsumen dengan leluasa menikmati sajian menu spesial ala The Summit sambil berbelanja aneka fashion yang disediakan.
“Betul, disini juga kami sediakan factory outlet untuk para konsumen sekalian berbelanja. Baju-baju yang kami sediakan sangat beragam. Dan tentunya dengan harga yang terjangkau pula,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment