Ucapkan Selamat, Hasil UN Tingkat SMA Terbaik di Kota Cirebon Masih Dinanti

Ucapkan Selamat, Hasil UN Tingkat SMA Terbaik di Kota Cirebon Masih Dinanti
Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Anwar Sanusi, mengucapkan selamat kepada sebanyak 6.656 peserta Ujian Nasional (UN) tingkat SMA dan SMK tahun 2013 sederajat di wilayah Kota Cirebon. Mereka seluruhnya dinyatakan lulus dan berhak melanjutkan jenjang berikutnya. 
Meski demikian, Anwar masih menunggu dan berharap, salah satu peserta UN tingkat SMA sederajat di Kota Cirebon kembali meraih prestasi sebagai siswa SMA dengan hasil nilai Ujian Nasional terbaik di seluruh Indonesia, seperti hasil UN tahun lalu. 
Anwar menjelaskan, dari peserta UN jenjang SMA atau MA sebanyak 3.628, dan dinyatakan lulus semuanya. Sedangkan dari peserta jenjang SMK sebanyak 3029, dan dinyatakan lulus 3028, 1 siswa SMK tidak lulus. 
"Kami ucapkan selamat kepada seluruh siswa SMA, MA, dan SMK sederajat, kalian telah membuktikan, bahwa Kota Cirebon selalu mempertahankan dan mengejar dengan kualitas terbaik. Itu dibuktikan kelulusan 100 persen seluruh peserta. Bagi 1 siswa SMK, jangan putus asa, dan jangan putus semangat, tahun depan keberhasilan milik anda," katanya. 
Melalui sambungan selularnya, Anwar pula tegaskan, pihaknya masih menunggu, dan berharap, siswa SMA Kota Cirebon kembali mendulang keberhasilan, dengan menjadi siswa dengan hasil UN terbaik se-Indonesia. 
 "Kami masih tunggu informasi itu,semoga kembali mendulang keberhasil, dan prestasi yang memuaskan itu," harapnya.

Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment