Besok, Senam Dahlan Style, Serentak Se-Indonesia

rapat
CIREBON - Minggu (9/6) pagi, massa bakal memadati Jl Siliwangi, Kota Cirebon. Ya, mereka bakal mengikuti kegiatan Senam Dahlan Style; Sehat Demi Indonesia. Kegiatan yang digelar oleh Jawa Pos Group ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dan disiarkan langsung oleh beberapa stasiun televisi lokal di bawahJawa Pos Group.
Ketua Panitia kegiatan Senam Dahlan Style Cirebon Imam Bukhori mengatakan sekitar 5 ribu massa akan memadati jalur Siliwangi. Untuk Kota Cirebon sendiri kegiatan akan disiarkan langsung secara live di Radar Cirebon Televisi (RCTV). “Kegiatan senam ini akan dilakukan serempak di seluruh Indonesia. Dan kegiatan ini merupakan salah satu kontribusi dari Jawa Pos Group untuk menghibur dan menyehatkan masyarakat,” ujarnya, kemarin (7/6).
Dijelaskan Imam, pelaksanaan Senam Dahlan Style tersebut berpusat di Gresik Jawa Timur, di mana dalam kesempatan tersebut Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan hadir dan mengikuti rangkaian acara. Tidak hanya itu, pelaksanaan Senam Dahlan Style ini juga akan dicatat dalam rekor MURI. “Karena dilaksanakan serempak se-Indonesia, kegiatan senam ini akan memecahkan rekor MURI dengan kategori Senam Massal Serempak se-Indonesia,” tambahnya.
Pada pelaksanaannya nanti, dijelaskan Imam, panggung utama akan berpusat di depan Kantor Balai Kota Cirebon. Sejumlah doorprize pun telah disiapkan oleh pihak panitia. Seperti sepeda gunung, produk elektronik,handphone, dan hadiah menarik lainya. Senam nantinya akan diiringi dengan alunan lagu Dahlan Iskan karya Junaedi Noer (Bang Jun) yang dinyanyikan oleh Diana Sastra. “Senam ini juga kami laksanakan bersamaan dengan kegiatan car free day yang belum lama dilaunching oleh Pemerintah Kota Cirebon,” tukasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, benar nggak ...mudah-mudahan saja tidak seperti sehat-sehat badannya, jiwanya tidak sehat (karakternya tidak sehat), lagu yang diciptakan oleh Junaedi Noer bisa dijadikan inspirasi untuk sehatkan Indonesia dari badan dan jiwanya.

    ReplyDelete