Lapor Polisi dan Sebar Foto, Keluarga Tak Henti Cari Zaki

Lapor Polisi dan Sebar Foto, Keluarga Tak Henti Cari Zaki
Hingga malam ini, Muhamad Dzaki Najwan, siswa Kelas V SDN I Pulasaren, Kota Cirebon tak kunjung ditemukan. Keluarga masih mengkhawatirkan keberadaan anak pertama dari dua bersaudara tersebut.

Meski sudah membuat laporan ke Polres Cirebon Kota dan Polsek Talun Cirebon Kabupaten serta menyebar Poto dan Ciri-Ciri Zaki, Namun keberadaan Zaki (11) bocah Sekolah Dasar Negeri I Pulasaren, Kota Cirebon hingga Jum'at malam belum juga ditemukan.

Anak pertama pasangan Dudi Hermawan dan Nani tersebut menghilang sejak Rabu pagi (29/5), saat naik angkot menuju sekolahnya. Orang tua Zaki kini harap-harap cemas akan keberadaan putra sulungnya. Terlebih, Zaki diketahui sangat dekat dengan adik perempuannya.

Orang tua Zaki meyakini, keberadaan Zaki masih di wilayah Cirebon.
"Kata orang-orang tua, anaknya (Zaki, Red)  masih di sekitar cirebon, cuma sepertinya si anak bingung untuk mau pulang,"tutur Ayah Zaki, Dudi Hermawan, saat ditemui sejumlah wartawan di rumahnya.

Dudi menjelaskan, jika kemaren ada beberapa warga yang memberi tahu akan adanya anak-anak yang mengenakan ciri-ciri yang sama seperti Zaki, yakni menggunakan seragam sekolah.
"Ada yang ngasih tau nelpon, kalau Zaki ada di Kedawung sama seorang perempuan, tapi pas di telpon balik tidak aktif. Trus ada lagi, katanya di Ciperna malem-malem naik sepeda, tapi Zaki kan gak naik sepeda,"kisah Dudi.

Dudi berharap, baik warga maupun siapapun yang tau keberadaan Zaki agar jangan ragu untuk mengontak dirinya
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment