Dahlan Iskan Pimpin Senam 'Dahlan Style'

Dahlan Iskan Pimpin Senam 'Dahlan Style'
Menteri BUMN, Dahlan Iskan. (Antara/Rosa Panggabean)
Ribuan warga Bandarlampung menggelar senam bersama Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan di Tugu Adipura, Minggu pagi (10/3/2013). Dahlan Iskan sempat menjadi instruktur senam yang diikuti oleh ribuan warga kota itu.

Senam "Dahlan Style" cukup mendapat sambutan hangat warga yang mengikuti gerakan mantan Dirut PT PLN itu. Dahlan dengan penuh semangat dan energik bersenam ria bersama warga dan keluarga besar Forum Komunikasi BUMN Lampung.

Dahlan Iskan dalam kesempatan itu mengatakan, lagu "Dahlan Style" diciptakan oleh Junaidi Nur yang dinyanyikan oleh Dana Sastra. "Saya tadinya tidak tau ada lagu itu. Saat berada di Cirebon lagu itu diperdengarkan oleh saya," kata dia lagi.

Kemudian lanjut dia, dirinya meminta lagu itu dibawa ke Jakarta dan oleh teman-teman diciptakan gerakan senam "Dahlan Style". "Tiap pagi saya senam di Monas selama 1,5 jam setiap hari, bila tidak ada kegiatan di luar kota," jelasnya.

Usai senam Dahlan menjumpai warga untuk menyapa mereka dan foto bersama. Meneg BUMN itu langsung diserbu warga untuk foto bersama. Hadir pada acara itu Wali Kota Bandarlampung, Herman HN. 
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment