Program Sapa Warga yang setiap Jumat, mulai di kritik

Sapa Warga Ano-Azis
KOTA CIREBON - Program Sapa Warga yang setiap Jumat yang digulirkan oleh Wali kota Cirebon, Drs Ano Sutrisno MM mulai dikritik. Terlebih, dalam program Sapa Warga yang digelar sering terlihat para Politisi ikut dalam program tersebut.

Menaggapi tentang kondisi banyaknya politisi yang ikut dalam program sapa warga Walikota Cirebon Drs, Ano Sutrisno MM mengatakan bahwa sapa warga adalah program dari Walikota yang menindaklanjuti dari sosialisasi atau pada saat kampanye pasangan Ano-Azis dalam Pilwakot kemaren , karena masyarakat banyak yang bertanya apakah sapa warga akan terus dilaksanakan oleh Ano-Azis , ternyata sapa warga ini terus berlanjut.

"Sering hadirnya dari beberapa calon legislatif dari berbagai partai, tidak menjadi persoalan dikarenakan dirinya tidak mengundang dan merekapun punya hak untuk menghadiri sapa warga tersebut " ungkap Ano

Ano menambahkan mereka hanya ingin bersilahturahmi dan kami sendiri tidak berkeberatan, yang penting mereka tidak melakukan aktivitas politiknya ,hanya untuk komunikasi , Silahturahmi tidak menjadi masalah, katanya. 
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment