Tawuran antar pelajar di wilayah Cirebon terjadi kembali

Ilustrasi Tawuran Pelajar
Aksi Tawuran antar pelajar di wilayah Cirebon terjadi kembali disaat waktu shalat Jum'at siang hari ini , sekelompok pelajar di kabupaten Cirebon dari pelajar SMK Nusantara terlibat bentrok dengan SMA Islamiyah. Jumat (7/6) siang pukul 12.09

Berawalnya dari para pelajar SMK Nusantara yang hendak pulang menumpang sebuah truk dilempari batu oleh pelajar SMA Islamiyah berada di pinggir jalan.

Mendapat serangan tersebut , pelajar SMK Nusantara turun dari truk lalu melakukan perlawanan dan mengejar para pelajar SMK Islamiyah. Akibatnya saling lempar batu pun terjadi. Tawuran melebar hingga ke Plered kabupaten Cirebon.

Aksi tawuran tersebut membuat Warga kesal dan langsung mengejar pelajar dan para pelajar kocar-kacir , salah satu pelajar yang berasal dari SMA Islamiyah yang diduga terlibat tawuran diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Weru untuk dimintai keterangan.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment