Dihadiri Artis Ibukota, Hari Ini, Pemenang Final Rutan Benteng Idol Cirebon Ditentukan

Dihadiri Artis Ibukota, Hari Ini, Pemenang Final Rutan Benteng Idol Cirebon Ditentukan
Cirebon - Hari ini, Kamis siang (13/6), Pemenang Final Rutan Benteng Idol Cirebon ditentukan, dan akan dipilih juara 1, 2, 3, harapan 1 dan 2. Pemilihan pemenang berlangsung di aula dalam Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1, Jl. Benteng, Kelurahan Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon.

Tidak tanggung-tanggung, acara yang dimotori oleh Yayasan Baitul Ilmi Cirebon, merupakan ajang pencarian bakat dan kreatifitas para narapidana, dihadiri langsung oleh, artis ibukota Jakarta, yakni Ali Idrus pemain Sinetron Ustad Fotokopi, dan Para Pencari Tuhan. Mereka sengaja dihadirkan untuk meramaikan, memeriahkan, dan sekaligus menjadi juri terhadap lima finalis tersebut.

Bukan hanya artis ibukota, Final Rutan Benteng Benteng Idol, dihadiri langsung oleh musyawarah pimpinan daerah Kota Cirebon, di antaranya, Walikota Cirebon, diwakili wakil walikota Cirebon, Nasrudin Azis, pihak Kepolisian Resor Cirebon Kota, Kodim 0614 Kota Cirebon, Lanal Cirebon, dan beberapa muspida Kota Cirebon lainnya.

Pantauan CITO dilokasi, para tamu undangan dari berbagai instansi hadir di lokasi tersebut. Mereka cukup merasa terhibur dengan acara yang dipandu oleh astis ibukota. Ratusan warga Rutan Klas 1 Cirebon terlihat antusias, dan bahagian mengikuti kegiatan itu.

Kepala Yayasan Baitul Ilmi Cirebon, Fifi Sofiah Efendi, yang sapa diakrab, Bunda Fifi, menyampaikan, kegiatan ini proses akhir dari pencarian bakal ratusan warga binaan Rutan Klas 1 Cirebon dalam bidang olah vokal.

"Siang ini kami akan tentukan pemenangnya. Kami sangat bangga, mereka membuktikan prestasinya," kata penuh seunyum. Ia berharap, kegiatan berlangsung sesuai harapan, dan melahirkan banyak dan berbagai tingkat kreatifitas warga binaan yang selama ini terpendam.
sumber
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment