Powered by Blogger.

Kartu As Play Mania Persembahkan Coboy Junior Live In Concert Cirebon

Kartu As Play Mania Persembahkan Coboy Junior Live In Concert Cirebon
Pada tanggal 23 Juni 2013 nanti, Coboy Junior siap menghibur para penggemar mereka di kota Cirebon. Konser akan digelar APITA Ballroom, Cirebon pukul 15.00 WIB. 
Rangkaian konser ini diawali dengan konser di atas pesawat pada 20 April 2013 lalu dan pada kesempatan yang sama Coboy Junior juga merilis buku yang berjudul “Official Book CJR” dimana buku ini bercerita mengenai perjalanan karir Coboy Junior yang dalam waktu singkat mampu membius dan dicintai tidak saja kalangan anak-anak dan remaja namun juga merasuk ke kalangandewasa. Melalui buku ini Coboy Junior berharap dapat menginspirasi anak-anak muda lainnya untuk mulai berkarya dan mengejar impian sejak dini. 
Mengenai konser CJR, Anas S. Alimi, selaku CEO Rajawali Indonesia mengungkapkan, “Sambutan comate di lima kota yang telah dijalani sangat baik. Dan tentunya saya berharap Cirebon juga memberikan sambutan yang baik bagi konser ini . Kami juga ingin memuaskan seluruh comate yang hadir dengan menghadirkan konser yang bermutu, full band, full dancer, dan tidak lupa kami menyiapkan kejutan istimewa untuk para comate di Cirebon.” 
Adapun rangkaian konser 30 kota CJR yang bertajuk CJR Generation Tour 2013 akan berlangsung sepanjang tahun 2013. Dalam event di 30 kota ini, para penggemar CJR berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tiket konser, tiket meet and greet, kaos bertanda tangan personel coboy junior, diskon untuk tiket dan merchandise resmi Coboy Junior dari Kartu As dengan melakukan pembelian perdana dan melakukan recharge pulsa sejumlah tertentu di GraPARI setempat atau dengan mengikuti digital activity di www.telkomsel.com/cjr.
CJR yang digawangi oleh Aldi, Bastian, Iqbaal, danRizky ini merupakan fenomena baru yang mencengangkan di blantika dunia musik Tanah Air.Dengan basis Comate sebagai fans loyal mereka yang banyak terdiri dari anak dan remaja, CJR selaras dengan semangat Kartu As yang diperuntukkan bagi kalangan tersebut.


Share this post :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

BUKU TAMU INFORMASI CIREBON

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Informasi Cirebon - All Rights Reserved
Template Created by