Gelak Tawa di The Tour Stand Up Comedy Season 3 Kompas TV di Hotel Santika Cirebon

Gelak Tawa di The Tour Stand Up Comedy Season 3 Kompas TV di Hotel Santika Cirebon
Lima Comic papan atas Stand Up Comedy Indonesia Season 3 Kompas TV hadir di Kota Udang. Bertemakan The Tour Stand Up Comedy Indonesia Season 3, mereka menghibur dan membuat para pecinta stand up comedy tertawa terbahak di Hotel Santika, Jl. Wahidin, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Selasa Malam (18/6).

Tak hentinya, selama kurang lebih tiga jam, sekitar 300 pecinta standup comedy KOta Cirebon tertawa terbahak-bahak melihat penampilan satu persatu comic papan atas itu. Tidak hanya dari kalangan anak muda saja, Pantauan di lokasi, beberapa pengunjung hadir dari kalangan orang tua. Mereka terlihat merasa sangat senang dan terhibur dengan kehadiran lima jagoan stand up comedy itu.

Satu persatu dari lima jagoan itu bergantian mengocok perut, dan membuat para hadirin mengagumi kecerdasan dan kelihaian mereka. Mereka adalah Fauza Iam, Alphi Sugoi, Reno Fenady, Arie Kriting, dan Ficocacola. Tak satu pun dari mereka yang gagal membuat semua hadirin tertawa. Bahkan, meski dalam satu ruangan, sebanyak kurang lebih 300 pengunjung tak ragu-ragu  melepaskan tawa mereka masing-masing.

Satria, (30), warga Palimanan, Kabupaten Cirebon, mengaku sangat terhibur dengan kehadiran lima jagoan stand up comedy Indonesia Seasion 3. Ia sengaja datang ke acara tersebut hanya untuk menikmati dan menghilangkan penat yang ada.
"Event sseperti ini cukup jarang di Kota Cirebon. Sungguh, saya mungkin semua yang hadir di sini betul-betul merasa sangat terhibur dengan kecedasan meraka. Pokoknya kagum dan salut buat Stand Up Comedy Season 3 KOmpas TV," katanya sambil acungkan dua ibu jari.

Kata serupa pula diucapkan Giri, salah satu anggota Stand Up Comedy Cirebon yang menjadi partner dalam event tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kompas TV yang sudah menunjuk Cirebon sebagai Kota kedua dalam The Tour Stand Up Comedy Season 3 Kompas TV. Ia merasa sangat bangga, dan bersyukur, dengan kehadiran lima jagoan seasion 3 itu, Stand Up Comedy Cirebon bisa belajar, bertukar pikiran, dan mengambil pengalaman-pengalamannya.

"Tidak kurang rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh tim yang mensukseskan acara ini di Kota Cirebon. Awalnya, kami merasa cukup pesimis, karena Cirebon sedang kebanjiran acara, dan itu tidak sedikit. Tapi ternyata, hari H nya, penjualan tiket On the Spot meningkat dan padat. sekitar kurang lebih 250 tiket terjual habis. ini menunjukan stand up comedy dinanti dan digemari warga Kota Cirebon," jelasnya.

Bahkan, cukup mengagumkan, mereka, pecinta Stand Up Comedy Sesion 3 kompas TV tidak hanya dari kalangan remaja muda mudi. Beberapa orang hadir dari kalangan orang tua. Event yang mereka anggap sangat sukses tersebut diharapkan memberi pengaruh terhadap geliat perkembangan stand up comedy di Cirebon.

Giri mewakili stand up comedy CIrebon mengucapkan terima kasih pada Kompas TV, lima jagoan stand up Comedy sesion 3, Universitas Muhamadiyah Cirebon, Hotel Santika, dan seluruh pihak yang mensukseskan acara tersebut. Hadir di tengah keramaian itu, penyanyi muda, Calvin Jeremy, yang memberi kehangatan dengan sentuhan musik aliran pop jazz.

Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment