Kadisdik Kota Cirebon Harapkan Bimbelbook Beri Kemajuan Pendidikan di Cirebon

Kadisdik Kota Cirebon Harapkan Bimbelbook Beri Kemajuan Pendidikan di Cirebon
Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Anwar Sanusi, mengharapkan kehadiran bimbelbook dapat membantu sistem dan kemajuan kualitas pendidikan di wilayah Kota Cirebon. Tidak hanya support, Anwar dukung langkah Bimbelbook yang bertempat di Kampung  Bima Cirebon. 
"Kami menyambut, dan menerima baik atas launchingnya bimbelbook di Cirebon. Ini merupakan langkah positif untuk memajukan pendidikan siswa siswi di Kota Cirebon. Tidak hanya itu, kehadiran bimbelbook harus memberi warna perubahan dan kemajuan pendidikan yang lebih berkualitas," kata Anwar. 
Hal yang cukup ia kagumi adalah, siswa siswi khusus tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) akan betul-betul semakin sadar untuk belajar mandiri. Mereka akan semakin akrab dengan dunia pembelajaran berbasis Informasi Teknologi (IT). Hal itu akan membuat siswa semakin mandiri untuk belajar sendiri, kapanpun di manapun.
"Terutama dari bimbelbook ini, siswa didorong menumbuhkan kesadaran untuk betul-betul belajar mandiri, tanpa paksaan orang tua, guru dan lainnya. Kemudian, siswa dapat mengupdate pengetahuan selama 24 jam," katanya.

Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment