Komunitas Blogger Cirebon hadir setiap minggu di CAR FREE DAY


Cirebon - Hari bebas kendaraan atau lebih terkenal dengan istilah Car Free Day (CFD) Jl. Siliwangi yang  menjadi primadona warga Cirebon untuk menghilangkan penat setelah seminggu bekerja. Tidak hanya para keluarga yang memanfaatkan waktu untuk berolahraga, ataupun sekadar menikmati suasana tanpa polusi, tetapi juga menjadi tempat kumpul beberapa komunitas. Satu di antaranya komunitas blogger cirebon. Mereka membawa fasilitas sendiri mulai laptop atau netbook dan di lengkapi modem tujuan mereka kumpul di sana mereka ingin mengenalkan komunitas blogger cirebon terhadap masyarakat yang mengikuti Car Free Day. Lumayan, di sini (CFD)  bisa kumpul dengan teman-teman seminggu sekali. Biasanya mulai kumpul 06.30 sampai CFD selesai, " kata seorang anggota Komunitas Blogger Cirebon, Muhammad Ridwan (17) saat berkumpul di tengah jalan Siliwangi, Minggu (10 Juni 2013) pagi.
Saya harapkan pemerintah kota cirebon maupun pemerintah kabupaten cirebon bisa memberikan tempat kumpul komunitas selain pagi kan bisa juga sore atau malam, Pungkasnya. 
































Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment