Komunitas Loker Cirebon Adakan Kopdar Di Bima

IMG03232-20130615-1754
Cirebon – SetaraNews.com, Sabtu (15/6) Komunitas Lowongan Kerja Cirebon atau biasa dikenal dengan sebutan komunitas Loker Cirebon menggelar acara kopi darat (Kopdar) di Kampung Bima Resto. Komunitas Loker Cirebon ini merupakan wadah bagi para pencari kerja dan para pekerja di sekitar wilayah tiga Cirebon.
Kopdar kali ini dihadiri oleh Dinur yang merupakan karyawan swasta di sebuah perusahaan perbankan dan Abeng, ikut berdiskusi bersama anggota Komunitas Loker Cirebon mengenai isu-isu seputar informasi lowongan kerja, gaji, tips-tips mengenai interview, dan ikut berbagi dalam pengalaman saat bekerja di sebuah perusahaan.
Antusias anggota Komunitas Loker Cirebon dalam diskusi mengenai lowongan kerja cukup tinggi. Salah satu anggota Komunitas Loker Cirebon Dessy mengatakan,”Sharing dan ngobrol (di Komunitas Loker Cirebon) asik juga.”
Founder situs LokerCirebondotcom  Jaenudin Erlangga dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Loker Cirebon berupaya untuk meminimalisir angka pengangguran di daerah Cirebon.”
Dirinya menambahkan bahwa keberadaan Komunitas Loker Cirebon sendiri telah berusia lebih dari tiga tahun, namun baru-baru ini mengadakan acara kopdar bersama rekan-rekan.
Setelah acara kopdar selesai, founder Loker Cirebon memberikan informasi lowongan kerja terbaru khusus kepada anggota Komunitas Loker Cirebon yang menyempatkan hadir dalam kopdar hari ini. Lebih lanjut Jaenudin berharap, “Semoga kegiatan kopdar kali ini akan menambah wawasan dan manfaat bagi kita semua.”

Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment